Mitra Kukar diuntungkan Cuaca

Mitman, 07/03/2010
Melakoni laga hukuman tanpa penonton dan Supporter bukan jadi masalah bagi tim PS. Mitra Kukar. Berjuang di cuaca panas terik memberikan keuntungan bagi Tim PS.Mitra Kukar dan melibas Persis Solo dengan telak 6-1.


Baru 2 menit sang pengadil lapangan meniupkan pluit gol sudah tercipta. Gol berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Rahmad Wahyudi(8) dan diteruskan oleh Ucil sapan Rendi Irawan(19) yang memiliki badan mungil ke dalam gawang Persis Solo yang tidak mampu di halau kipar Persis Solo Dian Rompi 1 – 0 untuk PS.Mitra Kukar.


Memasuki menit ke 4 dengan memanpaatkan umpan balik straiker Persisi Solo Albertos Parades(99) melaju dengan kencang dan memaksa Agung Prasetyo keluar meninggalkan gawangnya, dengan sedikit sontekan, bola melambung dan merubah kedudukan menjadi 1–1.

20 menit babak pertama berjalan kedua tim mulai tampak kelelahan namun PS. Mitra Kukar lebih diuntungkan karena bermain di kandang dan lebih memahami kondisi cuaca di Kalimantan Timur khusunya di Kutai Kartanegara.

Lewat kemelut di depan gawang Persisi Solo pad
a menit ke 30 Anindito Wahyu.E(7) mampu membobol gawang Persis Solo dan kembali merubah kedudukan 2-1 untuk PS. Mitra Kukar.


Sementara dari Persis Solo selain faktor cuaca, kokohnya pertahanan PS.Mitra Kukar yang dikomandani oleh Abunaw Cletus.L(27) memaksa pemain melakukan tendangan dari luar kotak terlarang.

Satu demi satu gawang Persis Solo kembali kebobolan masing-masing pada menit ke 36 lewat tendangan sudut Eko Budiharto.K(22) merubah skor menjadi 3-1 dan menit ke 42 terlepas dari jebakan offside Anderson Serges Pohos(10) menambah kemenangan menjadi 4-1, hingga turun minum skor 4-1 tidak berubah.

Memasuki babak ke 2 Persis Solo semakin kelelahan. Banyak peluang yang tercipta namun belum bisa merubah skor.

Gol mulai kembali tercipta pada menit ke 54 lewat tendangan keras Miftahul Huda(23) menambah kemenangan PS. Mitra Kukar. Memasuki menit 82 kedudukan berubah menjadi 6-1. Kali ini nama Rendi Irawan(19)lah yang sebagai gol pembuka sekaligus gol penutup dalam laga ini.

H. Mustakim (Pelatih PS. Mitra Kukar) saat ditanya soal kemenangan ini menjawab bahwasannya walau tanpa penonton dan supporter mitra pasti menang.

”Dari awal saya sudah menginstruksikan kepada anak-anak, kita diuntungkan cuaca,selelah lelahnya kita mereka lebih lelah.manfaatkan kesempatan ini”ungkapnya.

Setelah perubahan manajemen dalam kepengurusan PS. Mitra Kukar memberikan angin segar terbukti dengan 2 laga ini PS.Mitra Kukar mampu menciptakan 9 gol masing-masing di gawang Persikab Bandung 3 gol dan Persis Solo 6 gol.Humas_Mitman


0 Responses to "Mitra Kukar diuntungkan Cuaca"

Powered by Blogger