Gemuruhkan Stadio dari lapangan parker

Mitman, 6/3/2010
Hari ini PS. Mitra Kukar akan menjamu Persisi Solo di Stadion Rondong Demang Tenggarong.

Laga kali ini dipastikan steril tanpa penononton & Supporter. Pihak Panitia Penyelenggara Pertandingan hanya memperbolehkan publik menyaksikan dari atas bukit yang berada tepat di sebelah utara stadion namun tanpa atribut yang berbau mitman (supporter).

”Silahkan saja masyarakat Kota Tenggarong yang mau jalan atau mampir menyaksikan partai ini lewat bukit itu. Kami tidak bisa melarang yang mau menyaksikan dari sana karena itu merupakan jalan umum, yang dilarang itu apabila masuk ke dalam stadion.”ungkap salah satu panpel yang nggan disebutkan namanya.

Terkait dengan hal ini pihak mitman tidak keberatan, mitman akan melakukan nonton bareng di luar stadion tepatnya di halaman parkir stadion rondong demang, seperti biasa mereka juga meneriakkan yel-yel, dan bernyanyi hingga menggemuruhkan stadion dari luar. Hal ini bukti kalau mitman merupakan supporter panatik PS. Mitra Kukar dan kecintaan mereka ini akan ditunjukkan pada hari ini tanpa ada aksi anarkis.

”Berjuanglah Mitra Kukar ku, jangan ragu, jangan cemas, kami selalu mendukungmu, dan libas habis lawan-lawanmu. Kami ada di luar stadion memberikan semangat untukmu.”Humas_Mitman.


0 Responses to "Gemuruhkan Stadio dari lapangan parker"

Powered by Blogger