Tetap Tangani Mitra Mania

Mitman, 3/3/2010
Mitra mania akan tetap dibawah kepemimpinan Roni Fauzan,ST selaku Ketua Umum Mitra Mania.

Roni Fauzan,ST yang saat ini menempati kursi panas di kancah sepak bola Kutai Kartanegara yaitu manajer Tim Mitra Kukar sebelumnya di khawatirkan akan melepas posisinya sebagai Ketua Umum di Mitra Mania.

Mitra Mania yang mengharapkan Roni Fauzan,ST masih tetap mejadi Ketua Umum dijawab langsung melalui pengurus mitra mania khususnya melalui Humas Mitman, sesaat setelah usai pertandingan Mitra Kukar vs Persikab Bandung kemarin sore.

Dalam pertemuan kemarin Roni Fauzan,ST menyatakan akan tetap menjadi Ketua Umum Mitra Mania.

”Sesuai dengan permintaan Mitra Mania saya bersedia tetap menjadi Ketua Umum Mitra Mania.”

Saat ditanya kembali soal perhatian serta bagai mana cara membagi waktunya, mengingat pengalaman yang terjadi dengan Mitra Kukar yang sempat di acuhkan oleh Ketua Umum yang lama lantaran kesibukan dan tidak ingin hal serupa terjadi dengan Mitra Mania.

Dengan tegas Roni Fauzan,ST menjawab kalau di Mitra Mania sudah ada ketua 1, 2, 3 dan Ketua 4.

”Kan di Mitra Mania sudah ada Ketua 1, Ketua 2, Ketua 3, serta Ketua 4. Merekalah yang akan mengatur semuanya, saya tinggal berkoordinasi dengan mereka. Jadi untuk publik sepak bola kukar khusunya mitra mania jangan khawatir, semuanya akan berjalan seperti biasa”

Dalam hal ini ketua 1 hingga 4 dijabat oleh Baharudin,ST(Ketua 1) M.Safi'i(Ketua 2) M.Rifani/fani(Ketua 3) dan Muh.Rifani/Ipank(Ketua 4).

Untuk diketahui pula bahwasannya mitra mania saat ini sudah memiliki pengurus baru dan akan segera Lounching bersama lagu-lagu mitra mania.Humas_Mitman


0 Responses to "Tetap Tangani Mitra Mania"

Powered by Blogger